Konveksi Baju

Tips Cara Membeli Domain Menurut Keyword


Tips cara membeli domain - Seperti yang kita tahu, domain menurut keyword yang agan bidik mempunyai score yang amat besar pada serp. Walaupun hanya dengan tehnik Onpage SEO saja, kemungkinan besar agan sudah bisa mendapatkan posisi terdepan walau tanpa backlink sekalipun. Baru saja ane mencoba sebuah ide yang tidak tahu apakah cara ini sudah pernah di lakukan oleh beberapa pelaku bisnis online
membeli-domain

Pada umumnya agan selalu meriset sebuah keyword secara detil, melihat persaingan, dan lain-lain. Nah sesudah itu baru agan melacak domainnya. Tetapi biasanya domain yang sesuai keyword yang agan bidik sangatlah jarang untuk didapatkan. 

Oleh karena itu kali ini ane akan mencoba berbagi tentang tips cara membeli domain menurut keyword dengan nilai range pencari sesuai keinginan agan.

Berikut tips cara membeli domain menurut keyword dengan cepat

Sebelum agan mulai membeli sebuah domain, pertama-tama agan membutuhkan beberapa daftar kata kunci dengan cara seperti biasa mencarinya menggunakan adword keyword tools.

Contohnya agan akan membuat blog tentang canon digital camera, maka tinggal ketik saja canon digital camera di box adword, seperti riset yang sudah ane jelaskan sebelumnya di tahap awal memilih keyword.

Match Type agan tentukan Exact dan pilih Filter Ideas terserah agan. Untuk Adsense agan bisa mengisinya dengan 10.000 – 3.000. Bila untuk Amazon atau product affiliasi dapat mengunakan range 3000 – 300. Kira-kira akan mendapatkan hasil seperti ini :


Intinya persis layaknya riset pada umumnya. Dengan menggunakan pengaturan seperti diatas, ane mendapatkan 154 variasi keyword. Selanjutnya klik Save All.


Untuk selanjutnya klik View as Text


Salin daftar keyword yang baru saja agan dapatkan ke dalam notepad. Hapus tanda kurung kotaknya ( [ ] ) dengan menggunakan perintah find and replace. Setelah itu, baru sekarang agan copy paste ke  alamat http://www.domainhole.com/bulkcheck/ 

Top Level Domainnya pilih DOT COM. Dan inilah hasilnya:


Untuk halaman ke 2 hasilnya:


Nah, lebih mudah bukan dari pada kita harus ngecek-nya satu per satu? Semoga dengan adanya pembahasan tips cara membeli domain menurut keyword dapat memudahkan agan berburu domain. Untuk selanjutnya mari kita pergi ke pendahuluan WordPress.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Domain Hosting dengan judul Tips Cara Membeli Domain Menurut Keyword. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisonlineyu.blogspot.com/2013/04/tips-cara-membeli-domain-menurut-keyword.html. Terima kasih!

Belum ada komentar untuk "Tips Cara Membeli Domain Menurut Keyword"

Posting Komentar