Konveksi Baju

Apa Itu Hosting?


Barusan kita telah belajar tentang apa itu domain dan saat ini agan dapat mencoba mempelajari apa itu hosting. Hosting yaitu tempat dimana agan bisa menyimpan bermacam-macam file pembangun website. Bila domain dapat disamakan sebagai alamat tempat tinggal, maka hosting yaitu tanah-nya. 

Apa Itu Hosting

Pada waktu agan menyewa hosting, maka agan cuma diberikan berupa tanah kosong untuk agan bangun nanti. Disini agan mempunyai hak penuh atas tanah yang sedang agan sewa. Namun umumnya pihak hosting mempunyai aturan terhadap penggunaan space hosting yang agan sewa. 

Suatu hosting bisa agan kelola melewati CPANEL, yang umumnya mempunyai alamat http ://domainkita.com/cpanel 
Untuk memudahkannya, saya berikan contoh: jika domain agan itu nyimas.com maka alamat cpanel-nya http ://nyimas.com/cpanel 

Dari cpanel ini agan dapat melakukan apa saja pada hosting yang sedang agan sewa. Kita dapat install bermacam-macam script, atau dapat juga digunakan sebagai tempat menyimpan file-file agan saja.

Mungkin hanya itu yang bisa bisnis online jelaskan tentang apa itu hosting. Untuk lebih jelasnya, anda bisa mencobanya sendiri dengan cara mengotak-atiknnya sembari membaca terus blog ini dan di terapkan ke dalam hosting agan. Untuk pembahasan selanjutnya silahkan baca tips cara membeli domain.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Domain Hosting dengan judul Apa Itu Hosting?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisonlineyu.blogspot.com/2013/03/apa-itu-hosting.html. Terima kasih!

Belum ada komentar untuk "Apa Itu Hosting?"

Posting Komentar