Konveksi Baju

Tutorial Install WordPress


Tutorial install WordPress - Hai bertemu lagi dengan saya Bu Nyimas seorang admin di blog bisnis online-yu. Setelah kemarin kita bicara panjang lebar mengenai pendahuluan WordPress. Sekarang-lah saatnya kita akan membahas tentang tutorial install WordPress, yang mana cara ini mungkin di katakan mudah bagi agan-agan yang sudah terbiasa mengerjakannya dan sangat sulit bagi agan-agan yang baru saja terjun di blog mandiri WordPress.


Sebelum agan mulai menggunakan WordPress, pastinya mesti menginstall-nya terlebih dulu agar bisa berjalan. Tetapi sebelumnya sudahkah agan tahu apa itu proses installasi? Sistem instalasi yaitu sistem untuk menempatkan WordPress pada sebuah hosting atau server. 

Ada berbagai macam tool yang bisa dipakai untuk membantu kita dalam menginstall WordPress dengan cepat serta mudah. Saat ini yang sangat terkenal dan sering di gunakan oleh para pelaku bisnis online yaitu Fantastico, Quickinstall, Softaculous serta Manual. Tetapi, ada juga pihak hosting yang menggunakan panel ciptaannya sendiri dengan fasilitas installer buatannya sendiri juga. 

Tutorial install WordPress

Sekarang, bab ini secara khusus akan mengulas masalah tutorial install WordPress dengan bantuan tool-tool yang sudah di sebutkan diatas. Semoga ini dapat menjadi referensi disaat agan ingin menginstall WordPress.

Disini agan hanya perlu memilih ingin menggunakan tool apakah dalam menginstall WordPress, Berikut ini  link yang bisa agan temukan.

  1. Tutorial cara install WordPres dengan Fantastico
  2. Tutorial cara install WordPres dengan Quickinstall
  3. Tutorial cara install WordPres dengan Softaculous 
  4. Tutorial cara install WordPres dengan Manual

Nah itulah link tutorial install WordPress yang bisa ane share kali ini, semoga ini akan membantu masalah agan dalam menginstall WordPress terutama bagi agan yang baru memulai menggunakan WordPress. 

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori WordPress dengan judul Tutorial Install WordPress. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisonlineyu.blogspot.com/2013/04/tutorial-install-wordpress.html. Terima kasih!

Belum ada komentar untuk "Tutorial Install WordPress"

Posting Komentar