Konveksi Baju

Tools Online Riset Keyword

Tools online riset keyword - Seperti yang sudah di bahas pada bab sebelumnya manfaat melakukan riset keyword adalah sebuah tahap penelitian. Jika pada bab tersebut anda kurang mengerti, maka sekaranglah saatnya Bisnis Online-yu akan berbagi tentang macam-macam tools online riset keyword secara detail. 

Jika diatas saya menyebutnya dengan  tahap penelitian, maka untuk proses penelitian tersebut kita membutuhkan sejumlah perangkat atau tools. Salah satu perangkat online tersebut, kita bisa menggunakan tools online riset keyword dari Google yaitu Google AdWords Keyword Tools. Untuk memulainya, silahkan anda pergi ke https://adwords.Google.com/select/KeywordToolExternal 

Google AdWords Keyword Tools

Apa yang di maksud tools online riset keyword dari Google?

Pada dasarnya, tools ini di gunakan oleh para pengiklan adwords sebagai alat untuk menentukan kata kunci, tetapi bisa juga di gunakan sebagai alat untuk menentukan banyaknya hasil pencari dari suatu kata kunci. Walaupun begitu, perlu di ingat bahwa hasil yang anda peroleh disana bukanlah hasil sebenarnya, tetapi hanya sekedar perkiraan. 

Oleh karena itu, kita membutuhkan alat bantu yang lainnya dalam proses mencari suatu kata kunci yang benar-benar banyak pencariannya dan seidikit persaingannya. Alat bantu yang ke dua, kita bisa menggunakan Google Insight atau Google Trends yang bisa anda temukan di http://www.google.com/trends/ 

Google Trends

Itulah tools online riset keyword dari Google. Jika dirasa hasil yang anda peroleh dari ke dua tools tersebut kurang akurat, anda bisa menggunakan tools dari sumber yang lain disaat anda ingin memata-matai web pesaing dalam hal untuk mengetahui jumlah backlink yang di gunakannya. Untuk tools online yang ke tiga anda bisa pergi ke http://www.backlinkwatch.com/ 

backlink watch

Catatan:
Sebenarnya dari ke tiga tools online riset keyword yang ada diatas tidak bisa memberikan hasil yang pasti, apalagi untuk membidik kejadian di masa mendatang. Suatu kata kunci yang mempunyai nilai pencarian terbanyak pada bulan ini, belum tentu hasilnya akan sama pada bulan mendatang. Tetapi ada juga suatu kata kunci yang stabil, menunjukan hasil yang sama antara bulan ke bulan. Fungsi dari tools online diatas hanya sebagai acuan untuk mempertimbangkan suatu kata kunci yang akan kita gunakan. 

Itulah pembahasan hari ini tentang tools online riset keyword, semoga ini akan bermanfaat bagi kita semua terutama bagi anda yang merasa kebingungan mencari suatu kata kunci. Untuk pembahasan selanjutnya silahkan anda pergi ke apa itu domain.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Riset Keyword dengan judul Tools Online Riset Keyword. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisonlineyu.blogspot.com/2013/02/tools-online-riset-keyword.html. Terima kasih!

Belum ada komentar untuk "Tools Online Riset Keyword"

Posting Komentar