Konveksi Baju

Tools Offline Riset Keyword

Awas jangan salah mengartikan judulnya. Maksud dari tools offline riset keyword adalah jenis software yang nantinya akan membantu kita untuk mempermudah proses riset, sementara untuk menjalankannya tentu dibutuhkan koneksi internet.

Artikel tentang tools offline riset keyword ini melanjutkan pembahasan Bisnis Online-yu sebelumnya yaitu tentang mencari kelemahan website, yang mana sebelumnya juga saya sempat memberi tahu anda tentang tools ini yang bernama SEO Quake. Dan sekarang saya akan mencoba untuk berbagi tentang bagaimana cara menggunakannya.

Berikut ulasan tools offline riset keyword menggunakan SEO Quake

SEO Quake adalah sebuah perangkat lunak berupa add-on yang ada pada beberapa tools penelusuran seperti halnya pada tools penelusuran yang sudah populer yaitu Firefox, Google Chrome, dan Internet Explorer. Berfungsi sebagai salah satu perlengkapan SEO yang mampu memberikan data-data yang akurat terhadap situs yang hendak kita pantau. 

Data yang di hasilkan oleh SEO Quake antara lain adalah memberi informasi Google Page Rank, jumlah halaman yang terindex Google, yahoo dan MSN, Alexa Rank, Umur, Whois, dll. Disamping data ini bisa muncul pada tool bar, data-data ini juga bisa di setting agar muncul pada hasil pencarian Google, yang terletak di bawah setiap link web yang muncul. Ini akan menjadi nilai plus untuk kita karena kita tidak perlu susah payah mengunjungi satu persatu web yang akan kita kunjungi. 

Ini adalah link download add-on SEO Quake dari ke tiga tools penelusuran.

  1. Mozilla Firefox
  2. Google Chrome  
  3. Internet Explorer

Tetapi sekarang saya hanya akan berbagi informasi tentang SEO Quake dari Mozilla Firefox saja karena proses instalasinya juga hampir sama.

Buka link download Mozilla Firefox
Software Offline Riset Keyword

Klik Add to Firefox lalu klik Install Now.

Silahkan tunggu sejenak sampai proses download dan instalasi selesai.

Setelah selesai akan diminta untuk restart Firefox. Jadi klik saja restart firefox.

Sekarang kita lakukan pengaturan SEO Quake. Silahkan pilih, apakan anda akan menggunakan bar atau toolbar. Saran saya agar anda memilih toolbar agar tidak mengganggu penampilan website disaat anda membuka salah satu website. Selanjutnya klik Next

Silahkan pilih by request untuk cara SEO Quake menampilkan informasinya 

Pilih by request lagi untuk menampilkan semua data dari SEO Quake. Jika sudah selesai di pilih, langkah terakhir klik Finish.


Sekarang, setiap kali anda melakukan pencarian di kolom mesin pencari maka akan mendapatkan hasil dari SEO Quake. Klik tanda tanya di info yang anda butuhkan.

Itulah pembahasan tentang tools offline riset keyword yang cukup membantu saya dalam mengamati persaingan website ketika kita ingin membuat blog baru, semoga hal ini juga akan bermanfaat bagi anda. Mari kita lompat ke pembahasan selanjutnya yaitu tentang tools online riset keyword.     

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Riset Keyword dengan judul Tools Offline Riset Keyword. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisonlineyu.blogspot.com/2013/02/software-offline-riset-keyword.html. Terima kasih!

Belum ada komentar untuk "Tools Offline Riset Keyword"

Posting Komentar