Konveksi Baju

Pengertian Bisnis Online

Pengertian Bisnis Online
Bisnis online tentunya akan menjadi pertanyaan besar bagi anda yang baru mengenal internet dan oleh karena itu disini saya akan sedikit menjabarkan apa arti sebenarnya bisnis online tersebut. Menurut saya bisnis online adalah segala macam bisnis yang dijalankan melalui internet, oleh sebab itu pengertian bisnis online bisa jadi sangat luas seperti dalam contoh jika kita membuka bisnis dealer mobil, toko baju, toko jam dll bisa di jadikan bisnis online jika kita membuka-nya di internet. 

Bisnis online di bagi menjadi 3 bagian, yaitu:


  1. Online to Online: ini merupakan sebuah bisnis yang di lakukan secara online. Seperti contoh, kita membuka jualan domain dan hosting, ebook, jasa web design, SEO service, dan lain-lain.
  2. Online to Offline: ini merupakan salah satu bisnis online yang di jalankan secara ofline. Seperti contoh, jika kita membuka seminar internet markting, membuka pelatihan design web, kursus SEO Blog, dan lain-lain.
  3. Offline to Online: ini merupakan aktifitas kita sehari-hari sebagai wirausaha yang membuka bisnis-nya dalam keadaan offline kemudian dipromosikan secara online melalui media social. Seperti contoh, kita membuka toko baju online, toko aksesoris online, dan lain-lain.

Para pelaku bisnis online di bagi menjadi 3 kategori:


  1. Owner: sebagian orang yang memiliki produk atau jasa.
  2. Marketer: mereka-mereka yang mempunyai keahlian dalam memasarkan sebuah produk tanpa mempunyai produk tersebut.
  3. Publisher: sebagian orang yang mempunyai web/blog dengan menyediakan ruang sebagai tempat promosi produk.

Nah, sampai disini saya harap anda sudah mengerti tentang pengertian bisnis online. Jika ternyata sampai di sini anda masih belum mengerti, tenang saja bisnisonlineyu akan membahas secara tuntas pada pembahasan selanjutnya yaitu tentang cara memilih bisnis online yang tepat.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Apa itu Bisnis Online dengan judul Pengertian Bisnis Online. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://bisnisonlineyu.blogspot.com/2013/02/pengertian-bisnis-online.html. Terima kasih!

Belum ada komentar untuk "Pengertian Bisnis Online"

Posting Komentar