Konveksi Baju

Tips Sukses Bisnis Online


Tips Sukses Bisnis Online
Di luar sana ada banyak tips sukses bisnis online tetapi tentunya tidak semua tips-tips tersebut berjalan dengan lancar terlebih lagi jika kita menjalaninya tidak dengan sungguh-sungguh, begitu pun dengan tips kali ini yang akan saya berikan:

Fokus

Pada pembahasan sebelumnya, saya sudah menyarankan agar anda memilih topik bisnis online yang anda inginkan dan mengingatnya, bahkan saya juga menyarankan agar anda menulisnya untuk disimpan di ruang kerja anda, hal itu bertujuan agar anda fokus pada topik tersebut. Lain lagi perkaranya jika di kemudian hari anda ingin merubah penghasilan bisnis-nya, contoh: jika awalnya anda mengejar penghasilan dari PPC Adsense, terus di kemudian hari anda memilih untuk jualan barang atau membuat produk sendiri. Ini tidak masalah asalkan anda menjalaninya dengan fokus. Ingat kunci pertama, jika sebelumnya anda sudah memilih topik tidur jangan sampai pindah haluan menjadi topik bangun.

Dalam kasus ini tidak sedikit mereka yang pemula terjun di bisnis online gagal menjalaninya, terkesan ada banyak godaan yang datang silih berganti, akhirnya semua di jalani tanpa ada hasil. Yang lebih parahnya lagi, setelah semuanya dicoba dan tidak mendapatkan hasil, kemudian yang di salahkan sumber yang memberikan dia ilmunya. Padahal dia sendiri yang salah karena tidak fokus.

Keberanian

Apapun jenis bisnis-nya, tentunya akan ada banyak rintangan. Sama halnya seperti anda yang ingin menjalankan bisnis online, semuanya tidak ada yang mudah untuk mencapai keberhasilan, dibutuhkan semangat dan kerja keras. Sebenarnya jika anda sudah memilih untuk memulai bisnis online, tidak ada kerugian yang terlalu besar. Misalnya ketika anda salah memilih keyword dan anda membeli domain yang salah, tentunya ini akan membuat anda rugi kurang lebih sebesar 100rb. Jauh berbeda jika anda memilih bisnis offline, ketika anda salah memilih lokasi, sudah jelas anda kehilangan uang dengan nominal yang cukup besar antara jutaan sampai ratus jutaan hanya untuk membeli atau menyewa tempat bisnis.

Dekatkan diri kepada sang pencipta 

Tips sukses bisnis online yang terakhir adalah cobalah dekatkan diri kepada sang pencipta setelah semua usaha diatas anda jalani. Percayalah, apapun yang anda lakukan dan kerjakan tidak akan membuahkan hasil kalau tidak ada ridho dari sang pencipta (Allah swt). Banyak-banyaklah berdo'a agar semua target yang anda rencanakan berhasil.

Itulah sedikit tips sukses bisnis online dari saya, semoga ini dapat menjadi tahap awal motivasi anda untuk memulai bisnis online dan sebagai semangat untuk anda agar terus belajar dengan cara membaca tutorial-tutorial lain pada kategori selanjutnya tentang manfaat melakukan riset keyword.
      
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Apa itu Bisnis Online dengan judul Tips Sukses Bisnis Online. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisonlineyu.blogspot.com/2013/02/tips-sukses-bisnis-online.html. Terima kasih!

Belum ada komentar untuk "Tips Sukses Bisnis Online"

Posting Komentar